Minggu, 08 April 2012

Annan Kutuk Lonjakan Kerusuhan Di Suriah

Image of Annan Kutuk Lonjakan Kerusuhan Di Suriah


AS Kutuk Kerusuhan Di Suriah - AntaraNews.com, PBB dan Liga Arab untuk penyelesaian konflik di Suriah, Kofi Annan lebih dari 7.500 orang tewas sejak kerusuhan pecah Paus Benediktus kutuk kelompok pastor Katolik BBC Indonesia - Dunia - PBB: Kekerasan Di Suriah Tewaskan Lebih , lebih dari 40 orang dalam kerusuhan terbaru di Suriah PBB Kutuk Sikap Pemerintah Suriah; PBB: Lebih dari 8.000 dengan Rencana Perdamaian; Suriah Menerima Rencana AnnanKekerasan Terbaru Di Suriah Telan 40 Nyawa - Yahoo! News Indonesia, Rusia soal Suriah' di Yahoo Arab Biang Kerusuhan di Suriah; DK PBB Menerima Rencana Annan Guna Akhiri Krisis; Rusia dan China Bersatu Menyerukan Perdamaian di Suriah; PBB Kutuk



Info selengkapnya tentang Kekerasan Terbaru Di Suriah Telan 40 Nyawa - Yahoo! News Indonesia bisa langsung ke sini http://www.antaranews.com/berita/299656/as-kutuk-kerusuhan-di-suriah.

Tulisan ini di poskan pada hari Sunday 8th of April 2012 09:19:13 PM kategori: berita terakhir oleh admin


Post dan info lainnya oleh admin : Pilihan Saham Potensial di Awal Pekan, Relawan Indonesia Siap Hadapi Agresi Israel , DPD Pemerintah Jangan Abaikan Aspirasi Daerah, FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman, Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, , .






Text Back Links Exchanges    Text Back Links Exchange    Text Back Link Exchange    Web Link Exchange   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar