Minggu, 28 Maret 2010

Ada Operator Berani Tawarkan 10 Ribu SMS Gratis

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Ada Operator Berani Tawarkan 10 Ribu SMS Gratis

Internet | admin | March 29, 2010 at11:32
Achmad Rouzni Noor II " detikinet

Jakarta " Persaingan antaroperator dalam menawarkan SMS gratis kian menggila. Tak hanya gratis seratus atau seribu SMS, bahkan kini ada yang menawarkan 10 ribu SMS gratis setiap harinya ke semua operator.

Sepuluh ribu SMS gratis ini digelontorkan Axis melalui program terbarunya. Tak hanya itu, layanan milik Natrindo Telepon Seluler ini setiap harinya juga menawarkan gratis 10 MB akses internet.

Presiden Direktur Axis, Erik Aas, menyadari bahwa sejatinya penawaran SMS gratis lintas operator tak lagi dibolehkan oleh Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI). Namun ia punya alasan kenapa larangan itu berani ditabrak oleh perusahaannya.

œKami telah berusaha mematuhi keputusan BRTI. Namun saat kami melihat ke pasar, kami harus merespon permintaan pelanggan kami untuk tetap kompetitif, jelasnya saat dikonfirmasi detikINET, Senin (29/3/2010).

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Erik mengaku tak khawatir jika nantinya Axis mendapat tudingan semakin memperkeruh suasana. Sebab sejauh ini, operator yang tadinya sepakat untuk
menghentikan program SMS gratis lintas operator juga sudah banyak yang melanggar. œKami tidak merasa khawatir, karena kami merasa harus melakukan ini, ujarnya.

Pun, ia menegaskan, langkah berani yang ditempuh Axis dalam melanggar larangan SMS gratis tak lain karena komitmennya dalam melayani permintaan pelanggan.
œKami hanya merespon masukan dari konsumen kami, dan di Axis kami berkomitmen pada kebutuhan konsumen dan kami selalu memberi lebih, ucap Erik.

Beberapa waktu lalu, tepatnya 12 Februari 2010, seluruh operator dan regulator sepakat untuk menghentikan penawaran SMS gratis lintas operator. Namun,
kesepakatan itu akhirnya dilanggar sendiri oleh sejumlah operator yang membuat kesepakatan, termasuk oleh operator yang mendesak agar program ini dihentikan.

BRTI sendiri, selaku regulator, nampaknya sudah tak semangat lagi untuk melerai persaingan bisnis sengit antaroperator ini. Regulator mengaku hanya mau mengamati dan menunggu sampai seluruh operator berteriak meminta perang SMS gratis ini dihentikan.

(rou/ash)

Dapatkan beritadaerah, gossip & olahraga diHandphone Nokia dengan mengaktifkan layanan Nokia Life Tools

Source: detikinet

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar