Senin, 01 Maret 2010

Consumer Spending Naik 0,5% di Januari « Pacific2000

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, itu tidak akan lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.

Consumer Spending Naik 0,5% di Januari

Monday, March 1st, 2010 20:58:54 | Save as PDF Save as PDF

Belanja konsumen AS naik tipis dari yang diperkirakan di bulan Januari setelah banyak dari konsumen yang lebih memilih untuk berhemat dengan meingkatkan jumlah tabungannya ditengah rendahnya kenaikan upah, sebuah laporan pemerintah menunjukkan pada hari Senin.

Departemen Perdagangan AS mengatakan pengeluaran naik 0,5%, kenaikan untuk bulan keempat secara berturut-turut, setelah data pengeluaran untuk bulan Desember direvisi naik 0,3%. Belanja konsumen untuk bulan Desember awalnya dilaporkan meningkat 0,2%.

Informasi tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Para analis yang dimintai pendapatnya oleh Reuters memperkirakan belanja konsumen, yang biasanya menyumbang dua pertiga dari aktivitas ekonomi AS, untuk meningkat 0,4% di bulan Januari.

Belanja konsumen tertahan akibat memburuknya situasi pasar tenaga kerja dan kekhawatiran mengenai pemulihan yang baru saja timbul dari resesi terburuk sejak tahun 1930-an mungkin saja akan kembali tersandung pada semester kedua tahun ini jika pengeluaran tetap rendah.

Ekonomi AS tumbuh kuat di semester kedua 2009, didorong oleh melambatnya likuidasi investasi bisnis. Para analis memperkirakan perusahaan akan mulai menambah persediaan sekaligus memompa pengeluaran bisnis mereka untuk mendukung pertumbuhan setidaknya pada paruh pertama 2010.

Pendapatan pribadi naik tipis 0,1%, sebulan setelah meningkat 0,35 di bulan Desember, ujar Departemen Perdagangan. Angka tersebut jauh dibawah ekspektasi pasar untuk kenaikan 0,4%.

Pendapatan riil turun 0,6% di bulan Januari, penurunan terbesar dalam tujuh bulan, setelah meningkat 0,2% dari bulan sebelumnya. (Reuters)

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar