Jumat, 26 Februari 2010

Australia Tekan Israel Soal Paspor | JOGLOPOS.com

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Australia Tekan Israel Soal Paspor

Australia Sabtu meningkatkan tekanan terhadap Israel berkaitan dengan paspor palsu yang dilibatkan dalam pembunuhan seorang pejabat tinggi HAMAS, dan mengatakan bahwa pihaknya belum menerima penjelasan yang memuaskan.

Perdana Menteri Australia, Kevin Rudd, mengatakan bahwa pemerintah kiri-tengahnya betul-betul bersikap keras untuk mempertahankan integritas sistem paspornya, dan serius menyatakan bahwa Mossad dicurigai melakukan pembunuhan itu setelah mencuri identitas warga Australia.

œItulah mengapa menteri luar negeri telah memanggil duta besar Israel dan meminta penjelasan darinya, kata Rudd kepada para wartawan.

œSejauh ini kami tidak puas dengan penjelasan itu, katanya menambahkan.

Canberra memanggil Duta besar Israel, Yuval Rotem, Kamis dan memperingatkan, bahwa hubungan persahabatan mereka dalam bahaya jika Israel didapati telah mensponsori atau memaafkan pemalsuan tiga paspor Australia, yang dilibatkan untuk membunuh Mahmud al-Mabhuh, komandan HAMAS tersebut.

Rudd mengatakan, masalah tersebut sangat kompleks dan berkaitan dengan persoalan keamanan intelijen.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, terus membaca.

œSaya ingin mengatasinya dengan sangat berhati-hati, dengan masalah intelijen dan keamanan yang dikemukakan berkaitan dengan masing-masing individu dan keluarga-keluarga yang bersangkutan dengan masalah ini, katanya.

œSampai saat itu saya memilih kata-kata saya dengan sangat berhati-hati, agar tidak diartikan berkompromi terhadap seseorang atau tidak berkompromi terhadap berlanjutnya pemeriksaan.

Warga Australia yang tinggal di Israel " Joshua Daniel Bruce, Nicole Sandra McCabe dan Adam Korman " adalah di antara 15 nama yang dikaitkan dengan pembunuhan Al Mabhuh, yang ditemukan meninggal di kamar hotelnya yang mewah di Dubai pada 20 Januari.

Para duta besar Israel di empat negara Eropa telah dipanggil untuk membicarakan hal itu, dan Uni Eropa juga telah menyatakan kemarahan atas penggunaan paspor palsu setelah sebelumnya tercatat 11 orang dibebaskan.

Kepolisian Dubai mencurigai kuat Mossad, dinas rahasia Israel, yang melakukan pembunuhan dan telah menyerukan penahanan bagi kepala dinas rahasia negara Yahudi itu.

Israel telah minta untuk menyepelekan masalah itu, dengan mengatakan tidak ada barang bukti atas keterlibatannya.

Negara Yahudi itu menolak seruan-seruan bagi penahanan kepala Mossad dengan alasan `tak beralasan` dan `tak masuk akal.`

Related posts:

  1. Hamas Desak EU Masukkan Israel ke Dalam Daftar Teror
  2. PM Israel Otaki Pembunuhan Mahmud al Mabhuh?
  3. Noordin Tewas, PM Australia Minta RI Tetap Waspada
  4. PM Australia Entengkan Peringatan SBY
  5. Noordin M Top Tewas? PM Australia Akan Tanyakan Langsung ke SBY
Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar