Kamis, 25 Februari 2010

Google dan Status Facebook « [ Internet Unlimited Murah ]

Current info tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 info yang tersedia.
CALIFORNIA " Google baru saja mengumumkan melaluitwitternya bahwa update Facebook akan terintegrasi ke dalam hasilpencarian real-time mereka. Sebelumnya, Google yangpertama kali memperkenalkan pencarian real-time pada Desemberlalu, mempertegas kalau sumber data lain untuk Google real-time hasil akan mencakup MySpace dan Twitter. Namun kekurangan dengantambahan fitur terbaru tersebut adalah Google hanya memberikan akses kepembaharuan dari 3 juta akun saja, yang biasanya untuk selebriti,politisi, merek, bisnis lokal, dan bukan rata-rata pengguna Facebook.Memang Informasi ini bisa berguna namun terbatas, karena kekuatanpencarian real-time berasal dari sejumlah besar kontributor.PadahalFacebook memiliki jumlah pengguna yang besar lebih dari 400 jutapengguna aktif, sehingga sangat disayangkan bila Google tidakmemanfaatkannya. Ini tentunya menjadi sebuah hambatan, karena Bing malahmenggunakan fitur ini jauh lebih lengkap, dengan memberikan akses penuhpengguna Facebook melakukan pembaruan di Bing. Demikian yang dilansir Engadget,Kamis (25/2/2010). Kendati demikian tidak seperti Twitter, yangdilaporkan menghasilkan uang dari pencariannya yang merupakan kerja samadengan Bing dan Google, Facebook tidak melakukan pengisian mesinpencari untuk data di Google. (tyo)

INTERNET MURAH Rp. 243,-/jam

CARA PEMESANAN

Jika Anda lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 informasi slip oleh Anda.

TANYA DULU

Tips Internet 1

Tips Internet 2

Tips Internet 3

check this out !!!

Itu terbaru dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar