Minggu, 21 Februari 2010

Cek Tahun 1978 Milik Sang Nenek | Berita Cerita Kota Medan

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.
Perempuan 85 tahun itu menemukan kejutan tak terduga. Kala mencari foto-foto lama mantan suaminya, ia menemukan selembar cek senilai 17.500 dolar (Rp 175 juta) yang semestinya dicairkan pada 1978.


Barbara Corgrove menemukan cek bertanggal 23 januari 1978 itu dalam amplop tertutup dari dalam laci meja lama rumahnya di Lauderhill. Ia sama sekali tak pernah menyadari ada cek tersebut di laci yang dulu sangat sering dibukanya.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

Cosgrove mengatakan cek itu merupakan klaim asuransi atas insiden
di sekitar Jembatan Brooklyn pada tahun 1976. Pada masa itu ia memang
punya asuransi mobilnya, dan kala itu terjadi kecelakaan tak sengaja yang menyebabkan mobilnya rusak.

Tak jelas apakah Cosgrove masih bisa mencairkan cek tersebut yang dikeluarkan sebuah perusahaan asuransi yang kini sudah tutup dan dilikuidasi.*

Popularity: unranked [?]

**Selamat Datang di MedanTalk, Download Medan Talk BlackBerry Launcher. Juga Daftar Gratis untuk info Medan terbaru dan/atau gunakanRSS feed Silakan berikan komentar anda di posts**

Berita Cerita Berkaitan

  • Kapal Itu Karam Dihantam Pemburu Paus Jepang?
  • Bisnis AIG di Asia Dikabarkan Akan Diambil Alih Oleh Prudential
Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar