Jumat, 26 Februari 2010

Tips Bisnis Lewat Twitter | .:Nova13's_weB.LOG:.

Current info tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 info yang tersedia.


Bukunè disebutkan enam tips berbisnis lewat Twitter. Berikut ini enam tips yang yang disinggung dalam buku tersebut.

1. Riset Pasar
Riset pasar merupakan satu poin penting, khususnya untuk mengetahui bagaimana respons pelanggan tentang bisnis, baik berupa nama perusahaan, bidang, industri, brand, atau produk sebagai kata kunci di Twitter search yang terletak di halaman home akun Twitter-mu.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

2. Feedback
Gunakan Twitter sebagai cara menerima umpan balik dari pelanggan. Misalnya meminta pendapat follower tentang suatu program bisnis. Contohnya, bagaimana pendapat follower tentang diskon tarif sebuah maskapai penerbangan.

3. Membangun Jaringan

Lewat Twitter, kita bisa membangun jaringan dengan mencari dan mengikuti orang-orang yang memiliki minat serupa. Misalnya, bisa menghimpun jaringan melalui profesi yang sama, sekolah yang sama hingga wilayah yang sama.

4. Nge-link Konten dari Blog atau Website
Twitter juga dimanfaatkan dengan cara nge-link konten dari blog atau website. Ini bisa juga dimanfaatkan untuk memasarkan blog dan website bisnis kita.

5. Berkomunikasi dengan Tim

Twitter bisa dimanfaatkan untuk berkomunikasi antar karyawan di suatu perusahaan. Group Update semacam ini biasanya di-set privat untuk masalah keamanan.

6. Notifikasi
Gunakan Twitter untuk notifikasi produk baru atau produk bestseller kepada konsumen dan mengabarkan event yang akan diselenggarakan perusahaan.

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar