Senin, 22 Februari 2010

Jenny Cortez Pikir-pikir Bugil di Film | JOGLOPOS.com

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.

Jenny Cortez Pikir-pikir Bugil di Film

Jenny CortezSelama ini, Jenny Cortez identik dengan peran-peran yang seksi dan pamer tubuh. Tetapi, Jenny keberatan bila peran-peran itu disebut buka-bukaan. Jenny mengaku untuk tampil bugil di film dia masih belum berani.

œGue batasin sendiri. Kalau melakukan adegan itu gue mikir juga, bagaimana nanti keluarga gue, kata Jenny saat ditemui di sebuah restoran di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Senin 22 Februari 2010.

Saat disinggung, apakah dia bersedia untuk tampil bugil di film bila ditawarkan dengan bayaran yang mahal. Artis berponi ini mempunyai jawaban sendiri.

Jika Anda lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 informasi slip oleh Anda.

œKalau di shootnya dari belakang sih nggak masalah. Tapi, kalau dari depan mungkin ya di sensorlah, ucapnya.

Jenny Cortez mulai menarik perhatian publik saat foto-foto syurnya beredar di dunia maya. Bintang film ˜Pemburu Hantu The Movie ini merasa dirugikan dengan peredaran foto-fotonya tersebut. Dia pun tak tinggal diam. Dia menuntut sebesar Rp 1 miliar bagi pihak yang telah mengedarkan fotonya itu dengan sengaja.

¢ VIVAnews

Foto Syur Jenny Cortez Komplitz

Related posts:

  1. Jenny Cortez Langganan Peran Seksi
  2. Foto Syur Jenny Cortez
  3. Foto Topless Beredar, Jenny Cortez Tuntut Rp 1 M
  4. Foto Bugil Beredar, Jenny Cortez Tuntut PH Rp1 Miliar
  5. Anne Hathaway Tak Suka Bugil di Film
Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar