Rabu, 21 April 2010

Mikel Terancam Tutup Musim | TV Sepakbola

Ketika kebanyakan orang berpikir dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 dari sekadar dasar.
Photobucket

Chelsea berada dalam situasi pelik setelah gelandang bertahan John Obi Mikel mendapat cedera engkel yang bisa membuatnya absen hingga musim berakhir.

Mikel mendapat cedera ketika The Blues ditekuk Tottenham Hotspur 2-1 dalam Liga Premier akhir pekan kemarin yang membuatnya gagal menjauhkan diri dari kejaran Manchester United dalam jarak satu poin di dua besar klasemen.


œDokter mengatakan cedera ini membutuhkan pemulihan sekitar tiga minggu dan tak perlu dioperasi, kata Mikel.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.


Bila benar membutuhkan waktu tiga minggu maka pemain Nigeria itu sudah bisa kembali saat Chelsea ditantang Portsmouth pada partai Piala FA di Wembley tanggal 15 Mei mendatang.


Chelsea dalam pernyataan resminya mengatakan Mikel diragukan bermain melawan Stoke City akhir pekan ini. Namun cederanya Mikel membuat pelatih Carlo Ancelotti harus mencari pemain jangkar lain dan kemungkinan adalah gelandang Michael Ballack. (Hdn/AP)

Full RSS Feed Generated by GetFullRSS.com

Photobucket .

Tags: Absen, Carlo Ancelotti, Cedera, Diri Dari, Dokter, Dua, Gagal, Hdn, John Obi Mikel, Liga Premier, Maka, Manchester United, Michael Ballack, Namun, Partai, Pekan, Piala Fa, Poin, Satu, Wembley

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar