Jumat, 23 April 2010

Lowongan Kerja Bandung 2010 | Financial Officer | Lowongan Pekerjaans

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, itu tidak akan lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
Lowongan Kerja Bandung 2010

Kami perusahaan yang cukup berkembang pesat saat ini, membuka cabang baru di berbagai kota besar di Indonesia, salah satunya di kota Bandung. Membutuhkan tenaga profesional yang dinamis, trampil dan memiliki motivasi yang tinggi untuk ditempatkan pada posisi :

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

FINANCIAL OFFICER

Kualifikasi :
-Pria / Wanita. Min 21 Tahun
-Pendidikan Min D3
-Pengalaman kerja Min. 1 Tahun untuk D3, Freshgraduate S1
-Berpenampilan menarik, Motivasi tinggi
-Tidak sedang dalam ikatan kerja
-Memiliki jiwa kepemimpinan
-Domisili Bandung

Bagi yang memenuhi Kualifikasi, silahkan kirimkan lamaran dan CV anda Via Pos paling lambat 2 minggu setelah iklan ini ke alamat :
Istana Pasteur Regency Blok CRA 15 Jl.Gunung batu, Bandung 4000 atau Via Email ke ;bighrd@ymail.com
Telp : Shendy 022 86065486 ext. 202

nb: Please include http://lowongan-pekerjaans.blogspot.com/ in your application letter. Thanks...

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar