Kamis, 22 April 2010

Lowongan Kerja Fresh Graduate – HUB OPERATOR (HO) « Lowongan dan ...

Ketika kebanyakan orang berpikir dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 dari sekadar dasar.
An  established  and  fast  growing  satellite communication services company in Indonesia is  looking  for  dynamic , energic  and   self-motivated  persons  who  want  to  prove  themselves in  the  competitive satellite communications services.


Informasi tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

LOWONGAN KERJA FRESH GRADUATE " HUB OPERATOR (HO)

Qualification :

  • Male
  • Age not more than 23
  • D3 Degree in  Computer / Electrical
  • Good command of English & computer skill
  • Willing to work in shift
Untuk informasi lebih lengkap dan langsung melamar click disini.

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar