Rabu, 28 April 2010

Bisnis Rental Mobil Bali Makin Bergairah | Koran Indonesia

Ketika kebanyakan orang berpikir dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 dari sekadar dasar.
Pulihnya citra Bali di mata wisatawan mancanegara,membuat salah satu utama pelaku penyewaan atau rental mobil nasional, PT Serasi Autoraya (Trac) meningkatkan target omset.

Sepanjang 2010, Trac menargetkan pemasukan bruto naik 15 persen dari sekitar Rp 4 miliar menjadi Rp 4,6 miliar. Yuliana Wijaya, Kepala Cabang Trac, Bali menjelaskan, basis rental dibagi dua, yakni perusahaan (fleet) dan harian. Khusus untuk harian, permintaan sangat tergantung padamusim liburan.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

œKuartal pertama ini misalnya, rental masih biasa-biasa saja. Mulai Mei nanti akan meningkat karena liburan sekolah. L alu Juni dan seterusnya seperti Natal dan Tahun Baru, ujar Yuliana di Denpasar, kemarin.

Saat ini, lanjutnya, Trac memiliki 320unit mobil untuk fleet dan 75 unit untuk sewa harian. Sampaiakhir tahun, jumlahnya ditingkatkan menjadi 120 mobil.Jenis kendaraan yang menjadi favorite konsumen, masih tetap MPV, yaituAvanza, Innova, APV dan lainnya.Baikwisatawan yang berlibur berpasangan, lebih menyukai kendaraan hatchback seperti Yaris, Jazz dan Karimun.

œUntukharga, kita yang termurah dari Rp 300.000 untuk Avanza hingga Rp 2,6 juta untuk Alphard selama 12 jam, jelas Yuliana.

Apakah benar-benar ada informasi tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar