Minggu, 25 April 2010

Piala BelandaAjax Ungguli Feyenoord di Leg Pertama | TV Sepakbola

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
Photobucket

Ajax Amsterdam membuka peluangnya untuk merebut gelar juara Piala Belanda di musim ini, setelah memetik kemenangan dua gol tanpa balas di pertemuan pertama atas Feyenoord Rotterdam, Minggu (25/4).

Kedua gol Ajax dilesakkan oleh gelandang Siem de Jong, dimana ia mampu menjebol gawang Feyenoord di menit keenam usai meloloskan diri dari jebakan off-side setelah menerima umpan Toby Alderweireld.


Dua menit kemudian de Jong melengkapi derita Feyenoord dengan gol keduanya di pertandingan ini setelah menerima umpan silang yang sangat apik dari Urby Emanuelson.


Partai final Piala Belanda dipertandingan secara kandang dan tandang untuk pertama kalinya sejak 1983, dimana hal ini tentu saja mencegah perpecahan antar kedua suporter yang mengacu kepada kekerasan.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.


Laga berikutnya digelar pada 6 Mei mendatang, dimana Feyenoord ganti menjamu Ajax di stadion de Kuip.


Bagi Ajax konsentrasi mereka diharapkan tidak terpecah, mengingat FC Twente saat ini berpeluang meraih gelar juara meski hanya terpaut satu angka saja antar kedua tim.


Partai pamungkas Eredivisie musim ini akan digelar pada pekan depan. Dimana Twente menghadapi NAC Breda, sementara Ajax harus bertandang ke markas NEC Nijmegen.


(Win)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com and Used Car Search Engine.

Photobucket .

Tags: Ajax Amsterdam, Antar, Apik, Balas, Belanda, Car Search Engine, De Kuip, Dua, Fc Twente, Feyenoord Rotterdam, Hanya, Markas, Musim, Nac Breda, Nec Nijmegen, Pertemuan, Saja, Sangat, Suporter, Urby Emanuelson

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar