Kamis, 29 April 2010

Krisdayanti Bantah ke Luar Negeri Untuk Hindari Masalah

Current info tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 info yang tersedia.
Jika Anda lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 informasi slip oleh Anda.

  $ title

[Krisdayanti Bantah ke Luar Negeri Untuk Hindari Masalah] Krisdayanti Bantah ke Luar Negeri Untuk Hindari Masalah Setelah tempo hari pergi ke Australia bersama sang ibu, Krisdayanti kini akan pergi lagi bertolak ke Kuala Lumpur. Kepergiannya yang berturut-turut ke luar negeri tentu saja mengundang rasa penasaran banyak pihak. Hari ini saat Krisdayanti akan berangkat ke Malaysia, ia memberikan tanggapan mengenai kepergiannya kali ini. "Saya dan Siti diundang di Anugrah Musik Malaysia dan kita performance lagu Amarah. Lagu itu memang dijagokan, dinominasikan sebagai musik kolaborasi terbaik. Tapi menang atau nggaknya, katanya mba Elsie juga 4 kategori semoga dapet satu kek, alhamdulillah lah," ungkapnya ketika ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Terminal 2 E, Tangerang, Banten, Senin (26/04). Kepergiannya ke luar negeri di saat ia sedang menghadapi permasalahan tentunya memunculkan spekulasi bahwa Krisdayanti sedang menghindari permasalahan. Saat ditanya tentang hal tersebut, Krisdayanti sontak menyanggahnya. "Yang bikin masalah temen-temen aja yang meramaikan, sedangkan saya sendiri udah mengikhlaskan dan berani mengambil sikap dan resiko saya jalani. Sebetulnya ini bagian hidup yang harus dilewati, saya sempet bertanya sama Yuni kok nggak abis-abis ya, trus dia bilang mungkin di balik ini ada rejeki," papar Krisdayanti. Tak hanya itu, bahkan sempat beredar kabar bahwa Krisdayanti pergi ke Australia pergi untuk menggugurkan kandungan. "Ya, sebenernya itu fitnah itu yang paling tidak baik. Ada jutaan manusia yang kepingin masalah anak, sekarang saya dituduh aborsi itu tuduhan yang tidak baik buat saya," ungkap Krisdayanti. Kepergiannya ke Australia adalah murni untuk menemani sang ibunda. Krisdayanti lebih lanjut menambahkan bahwa ia tidak ingin membalas fitnah tersebut. "Nggak saya nggak pernah mau menuduh, kalo saya difitnah atau dikatai semoga dosa saya berkurang," ujarnya. Namun jika terbukti ketahuan siapa oknum yang menyebar berita bohong tersebut, maka Krisdayanti akan membawanya ke ranah hukum. Adik kandung Yuni Shara ini termasuk wanita yang tegar lantaran tetap tabah didera berbagai persoalan. "Memang di industri yang harus kebal kuping, tapi dengan umur sekarang nggak harus kebal kuping, tapi harus kebal emosi dan batin. Semoga tetep tertib dan konsen pikiran saya, saya nggak mau ambil pusing," pungkasnya

kirim ke teman | versi cetak

Berita "hiburan" Lainnya

Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar