Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

kemarin saya ingin mencoba cashout di palmbux,seperti biasa jika anda ingin cashout dari palmbux anda akan diverifikasi account palmbux anda,kenapa?biar pihak admin palmbux mengetahui apakah anda melakukan kecurangan ataupun penipuan,nah setelah itu 2 hari kemudian saya kembali ke palmbux dan ketika itu saya melihat account palmbux saya sudah diverifikasi well,saya sudah tak sabar untuk cashout di palmbux yang kedua setelah palmbux 1st payment proof,namun apa yang terjadi di situ ada kata paypal cashflow regular ehmm saya takut kalau palmbux bermasalah lagi tapi gak papa lah,ternyata komentator di blog ini mengomentari postingan saya yang berjudul palmbux belum scam,ia bilang ia sudah menunggu server 5 WITA untuk cashout namun belum juga berhasil,nah sekarang saya lagi gundah nih untuk menunggu paypal balance sebesar $100 pertama(dari awal terjun di bisnis internet hingga sekrang sudah terkumpul $100).

well saya sudah 1 tahun di bisnis online dan kini topik kita kembali ke palmbux lagi.saya heran kenapa kok server palmbux menjadi lambat setelah adanya palmbux v3 dan kebijakan baru palmbux pertama dan kebijakan palmbux part 2.hal inilah yang membuat saya malas mengklik iklan di palmbux,mudah mudahan saya bisa mencari jawaban tersebut di adsense-id atau tidak di kaskus,ehmmm berdebar debar menunggu payment kedua dari palmbux seperti menunggu neobux 1st payment proof yang dulu ahahha.