Kamis, 29 April 2010

170 Pilot Maskapai Nasional Lebanon Mogok Kerja

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.
Pilot dari maskapai penerbangan milik Pemerintah Lebanon melakukan aksi mogok kerja di Bandara Internasional Beirut. Mereka mendesak pemerintah untuk melakukan perbaikan taraf hidup mereka. Sekira 170 pilot Middle East Airlines (MEA) memulai aksi mogok mereka pada hari ini. Aksi tersebut akan berlangsung selama 24 jam kedepan.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

Akibat pemogokan ini, sekira 23 jadwal penerbangan internasional ke Timur Tengah, Eropa dan Afrika terpaksa mengalami pembatalan. Sementara sekira lima ribu penumpang turut terpengaruh atas aksi mogok ini. Demikian diberitakan Associated Press, Kamis (29/4/2010).
Para pilot MEA menyatakan, jika aksi mereka sebuah peringatan kepada perusahaan agar tuntutan mereka dipenuhi. Tuntutan itu termasuk, kenaikan gaji tahunan, hari libur yang lebih banyak serta aturan pensiun yang baru.

MEA hingga saat ini memiliki 13 pesawat yang beroperasi dan melayani sekira 29 tujuan penerbangan. Maskapai ini terus berusaha membangun kembali citranya sebagai salah satu maskapai penerbangan ternama, setelah terjadi perang saudara dan krisis ekonomi global yang melanda Lebanon.okezone


Related Posts by Categories

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar