Senin, 26 April 2010

Obama Janji Akan Terus Upayakan Terbentuknya Negara Palestina ...

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.
Detik News " Washington -Presiden AS Barack Obama mungkin telah membuat kemajuan untuk memperbaiki imej AS di dunia Islam. Namun Obama masih menghadapi tantangan-tantangan dalam menangani proses perdamaian Israel-Palestina yang mandek.

Menyadari hal itu, Obama berjanji tak akan menghentikan upaya-upaya diplomatik AS untuk mewujudkan terbentuknya solusi dua negara: Palestina dan Israel.

Hal itu disampaikan Obama dalam konferensi bisnis muslim yang dituanrumahi oleh AS, Presidential Summit on Entrepreneurship di Washington seperti dilansir kantor berita Reuters, Selasa (27/4/2010).

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

œMeskipun kesulitan yang tak terelakkan, selama saya menjadi presiden, AS tak akan pernah bimbang dalam pengejaran kami akan solusi dua negara yang menjamin hak-hak dan keamanan warga Israel dan Palestina, kata Obama di depan sekitar 250 tokoh bisnis dari 50-an negara yang mengikuti konferensi tersebut.

Namun Obama tidak menawarkan inisiatif baru untuk menghidupkan kembali pembicaraan damai Israel-Palestina yang telah lama mandek.

Banyak warga muslim yang kecewa karena hingga kini Obama belum berhasil dengan proses perdamaian Israel-Palestina. Padahal Obama pernah berjanji akan menjadikan isu Israel-Palestina sebagai prioritas utama.

Sebelumnya dalam pidatonya di Kairo, Mesir, Juni 2009 lalu, Obama menyampaikan komitmennya untuk membuat ˜awal baru dengan dunia muslim.

(ita/ita)

Ada banyak untuk mengerti tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar