Rabu, 21 April 2010

Pria Misterius Mengaku Ayah Kandung Oprah | JOGLOPOS.com

Jadi apa yang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.

Pria Misterius Mengaku Ayah Kandung Oprah

Oprah Winfrey diduga sebagai anak kandung dari seorang pria misterius. Pembawa acara paling tersohor ini sempat emosi saat dimintai konfirmasinya.

Oprah Winfrey selama ini diketahui sebagai anak kandung dari pasangan Vernita Lee dan Vernon Winfrey. Akan tetapi, sebuah pengakuan mengejutkan datang dari seorang pria misterius bernama Norh Robinson.

Pria berusia 84 tahun ini, tiba-tiba saja mengaku sebagai ayah biologis Oprah pada harian The Post. Berita ini sudah menjadi headline selama berminggu-minggu.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

Mendengar berita tersebut, Oprah mendadak marah dan dengan tegas mengatakan dirinya tidak akan melakukan tes DNA untuk membuktikan identitas sang ayah.

Oprah juga mengaku tidak pernah mendengar nama pria itu sebelumnya. Presenter miliuner ini enggan diklaim sebagai putri kandung Robinson.

Sementara itu, Robinson mengaku hanya ingin melihat putri kandungnya sebelum ia meninggal dunia, dan menampik saat dikatakan ingin mencari sensasi dan meraup keuntungan dari popularitas dan harta kekayaan Oprah.

Kala dimintai konfirmasinya mengenai berita mengejutkan ini, Oprah tampak marah dan langsung pergi meninggalkan media.

¢ VIVAnews

Related posts:

  1. Anji Drive Mengaku Ayah dari Bayi Sheila Marcia
  2. Sheila Yakin Ayah Anaknya Akan Mengaku
  3. Selama Tiga Tahun, Ningsing Dipasung Ayah Kandung
  4. Sheila Marcia dan Sang Penanam Benih Misterius
  5. Seorang Pria Mengaku Menjadi Kekasih Michael Jackson
Apakah benar-benar ada informasi tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar