Kamis, 22 April 2010

Para Pencari Kerja Serbu Job Fair Banten

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Para Pencari Kerja Serbu Job Fair Banten

Bisnis | admin | April 23, 2010 at11:18
Serang (ANTARA News) " Para pencari kerja mulai œmenyerbu arena bursa kerja (job fair) yang diselenggarakan di alun-alun Barat Kota Serang di Serang, Jumat.

Ratusan para pencari kerja tersebut langsung berebutan mengambil formulir yang disediakan panitia penyelenggara, padahal acara tersebut baru akan dibuka pada Jumat (23/4) sekitar pukul 13.00 WIB oleh Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

Dedi Mulyadi salah seorang pengunjung mengatakan, meskipun ia belum menerima ijazah karena baru lulus tahun ini, namun ia tertarik dengan acara tersebut karena ingin mencari pekerjaan walaupun pengumuman kelulusan UN belum dibuka.

œKami bersama teman-teman ini baru lulus sekolah tahun ini, mudah-mudahan ada pertimbangan dari perusahaan karena kami belum menerima bukti kelulusan atau ijazah, kata Deden bersama sepuluh orang temannya dari SMK Pasundan I Kota Serang.

Pengunjung lainnya Rio Eko Praptio warga asal Yogyakarta mengatakan, meskipun ia bukan penduduk asli dari Banten, namun ia tertarik dengan acara tersebut karena ingin mencari pekerjaan lebih baik.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

œSebenarnya saya sudah kerja di sebuah perusahaan, tetapi mau cari yang lebih baik lagi, kata Rio.

Sebanyak 51 perusahaan di Banten membuka lowongan pekerjaan bagi pencari kerja di seluruh wilayah Banten yang akan ditawarkan dalam arena job fair 2010, di Alun-alun Barat Kota Serang mulai Jumat (23/4) hinga Minggu (25/4).

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Banten Eutik Suarta mengatakan, 51 perusahaan yang akan menawarkan lowongan pekerjaan tersebut merupakan peserta job fair 2010 dengan jumlah total lowongan pekerjaan yang akan ditawarkan sebanyak 16.879 lowongan pekerjaan.

Eutik mengatakan, peserta job fair tahun ini mengalami peningkatan sebanyak 21 perusahaan dibanding tahun sebelumnya. Jumlah lowongan kerja yang ditawarkan pada job fair tahun lalu lebih banyak yakni sekitar 21.740 lowongan pekerjaan.

œKami sudah menyediakan 40 ribu formulir bagi pengunjung untuk job fair tahun ini, kata Eutik.(ANT/A024)

 

Source: AntaraNews.com " Ekubis

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar