Kamis, 20 Mei 2010

Mayoritas Agenda Kongres PD, Termasuk Pemilihan Ketum Dilakukan ...

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.
Detik News " Jakarta -Kongres II Partai Demokrat di Bandung akan dibuka malam ini. Berbeda dengan Kongres partai pada umumnya, mayortas agenda dalam rangkaian acara even lima tahunan ini, termasuk pemilihan ketum PD akan digelar tertutup.

Dalam jadwal acara yang resmi dikeluarkan oleh OC Kongres PD, hanya acara pembukaan Kongres II pada Jumat (21/5/2010) dan acara penutupan Kongres pada Minggu (23/5/2010) yang dihadiri SBY
sengaja digelar terbuka. Sisanya dibuat tertutup dari pantauan media dan publik.

Bahkan agenda Ishoma yang ada diantara rapat juga diberi titel tertutup untuk media. Rencananya acara Kongres II PD akan digelar di Hotel Masson pine Hotel, Padalarang, Bandung, 21-23 Mei.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Ketua OC Kongres Didik Mukrianto membenarkan soal banyaknya agenda yang dibuat tertutup termasuk sesi pemilihan ketum PD. Alasan yang dibangun adalah terbatasnya ruangan yang ada.

œPemilihan tertutup karena keterbatasan ruangan, nanti tidak muat, jelasnya saat dihubungi wartawan Jumat (20/5/2010).

Meski sudah dijadwalkan tertutup, Didik berharap acara-acara Kongres masih bisa diusahakan terbuka. œDoakan saja, tutupnya.

(van/yid)

Berita Terkait:

  1. Demi Kongres, Mayoritas Anggota FPD Tinggalkan Tugas Negara di DPR
  2. Pemilihan Ketum PBNU Diharapkan Tiru Pemilihan Rais Aam
  3. Marzuki Alie Adakan Pertemuan Tertutup dengan DPC Demokrat Se-Jabar
  4. Megawati Pasti Tetap Ketum PDIP
  5. Jelang Pembukaan Kongres PDIP, Kota Denpasar Memerah
Apakah benar-benar ada informasi tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar