Selasa, 18 Mei 2010

Menkum Minta Tersangka Teroris Ditangkap Hidup-hidup ...

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Ketika Anda mulai berbagi menarik lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
Detik News " Jakarta -Terduga/tersangka kasus terorisme sebaiknya ditangkap hidup-hidup. Hal ini penting untuk mengindari salah tangkap dan untuk membongkar jaringan teroris lebih dalam.

Hal ini dikatakan oleh Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar kepada wartawan usai membuka Lokakarya ˜Pengoptimalan Sumber Daya Alam Warga Binaan dari Aspek Usaha di Kemenkum, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2010).

œSaya harap kalau bisa orang-orang seperti itu ditangkap hidup-hidup, untuk menghindari salah tangkap orang, dan pastinya untuk menggali lebih dalam tentang jaringan itu. Kalau dibunuh, kita tidak bisa lebih jauh menggali, karena ini pasti ada urat-uratnya, jelas Patrialis.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Patrialis bercerita, ia sebenarnya sudah pernah menanyakan mengenai hal ini kepada Kapolri.

œPolisi bilang melakukan hal itu sudah dengan penuh keyakinan dan data awal makanya mereka bisa berjalan. Kalau Kapolri sudah bilang begitu tentu kita tidak bisa nyatakan bahwa orang itu tidak salah. Ini bisa dibuktikan bahwa ini memang tidak salah, terangnya.

Patrialis juga mengatakan pihaknya tidak akan mengintervensi tugas-tugas kepolisian, selama itu diyakini sudah menjadi kewenangan polisi.

(gun/nrl)

Berita Terkait:

  1. Warga Minta Ular Pemangsa Manusia Ditangkap Hidup-hidup
  2. Teroris Lebih Pilih Mati Dibanding Tertangkap Hidup Densus 88
  3. Densus 88 Minta Tali Dari Warga Untuk Ikat 2 Teroris
  4. 2 Teroris Tewas, 3 Ditangkap
  5. Pria Yang Ditangkap Hidup-hidup oleh Densus 88 Bernama Eman
Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar