Selasa, 25 Mei 2010

Korut Putuskan Hubungan Komunikasi dengan Korsel | Wartadigital ...

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.
Detik News " Seoul -Ketegangan antara Korea Utara (Korut) dan Korea Selatan (Korsel) kian meningkat. Setelah pemimpin Korut, Kim Jong-il memerintahkan militernya untuk siaga tempur, kini Korut memutuskan untuk memutus segala hubungan dan komunikasi dengan Korsel.

Dilansir AFP, Rabu (26/5/2010), keputusan Korut tersebut diambil sebagai protes atas klaim bahwa Korut adalah penyebab tenggelamnya salah satu kapal perang Korsel di Seoul. 

Korut pun melakukan penutupan akses lalu lintas udara dan perairan. Seluruh kapal laut dan pesawat Korsel dilarang melintasi perairan teritorial dan wilayah udara Korut.

Korut juga akan mengusir semua personel Korsel yang bekerja di kawasan industri bersama di Kaesong, wilayah utara perbatasan kedua negara.

Jika Anda lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 informasi slip oleh Anda.

Terkait hal ini, Komite Negara untuk Reunifikasi Damai Korea mengatakan bahwa klaim Korsel yang menuding Korut penyebab tenggelamnya kapal perang Korsel sama saja dengan deklarasi perang.

Komite mengatakan tindaka yang diambil ini adalah ˜hukuman awal bagi Korsel atas tudingan yang dialamatkan kepada Korut. Komite memberi sinyal akan ada tindakan lain menyusul.

Hubungan Korut dan Korsel memanas setelah pemerintah Korsel menuding Korut telah menyerang kapal perangnya pada Maret lalu. Serangan torpedo Korut itu menyebabkan kapal perang Korsel, Cheonan tenggelam. Sebanyak 46 pelaut Korsel tewas dalam peristiwa itu.

Laporan tim investigasi multinasional menyatakan Korut bertanggung jawab atas musibah militer terburuk sepanjang sejarah Korsel sejak Perang Korea 1950-1953 itu. Namun pemerintah Korut membantah hal itu.

Sebagai respons atas serangan torpedo Korut, pemerintah Seoul pada Senin, 24 Mei kemarin mengumumkan akan memutus semua perdagangan dengan Korut. Korsel juga akan mencegat kapal-kapal Korut yang menggunakan perairan Korsel.
(Rez/Rez)

Berita Terkait:

  1. Kim Jong-il Perintahkan Militer Korut Siaga Tempur
  2. Korsel dan Korut Kian Memanas
  3. Korut Tuding Korsel Pancing Untuk Perang
  4. Korsel Tak Lagi Berbisnis dengan Korut
  5. Obama Perintahkan Militer AS Bantu Korsel
Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar