Jumat, 14 Mei 2010

Lowongan Kerja Accounting: Info: Dibutuhkan Staff Marketing

Current info tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 info yang tersedia.
Judul : Dibutuhkan Staff Marketing
Kota / Negara: Jakarta / Indonesia
Info Lowongan: PT.CAKRAWALA Group
Kami adalah Salah satu perusahaan yang berkembang dijakarta, saat ini kami membutuhkan sdm untuk posisi;

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

( STAFF MARKETING )
Wanita, Usia 23-38 thn, D3-S1 (Semua Jurusan), pengalaman, Memiliki Komunikasi & Negosiasi baik, Mampu mengemudikan Mobil & mempunyai SIM A ( atau setidaknya bila tidak bisa, ada kemauan atau komitmen untuk belajar & sesegera mungkin membuat SIM A apabila diterima), Berpenampilan rapih & bersih serta menarik, Memiliki database Customer lebih diutamakan, Sanggup & mau bekerja keras.

Kirim lamaran (CV+fotoscan) anda ke alamat email
(revy.sinergi@gmail.com)
Perusahaan /Alamat: PT.Cakrawala Group
Contak Person : Bp. Revy
Nomor Telp.: 021-58900731
Email Address: revy.sinergi@gmail.com
Kode rc4:
--
Visitor Ip: 125.160.155.152

Apakah benar-benar ada informasi tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar