Minggu, 23 Mei 2010

Perhitungan Suara Dimulai, Marzuki-Anas Bersaing Ketat ...

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.
Detik News " Bandung -Perhitungan suara pemilihan Ketua Umum Partai Demokrat (PD) putaran kedua sudah dimulai. Kedua kandidat yang tersisa, Marzuki Alie (MA) dan Anas Urbaningrum (AU) bersaing ketat.

Pantauan detikcom di lokasi Kongres II PD di Hotel Mason Pine, Padalarang, Bandung, Minggu (23/5/2010), hingga pukul 18.30 WIB, posisi Marzuki Alie yang menggunakan nomor urut 3 masih unggul dengan perolehan 55 suara. Sementara itu Anas membuntuti dengan perolehan 40 suara.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Sementara ini, situasi Kongres belum terlihat memanas sebab perhitungan suara bersamaan dengan waktu ishoma. Oleh karena itu, sebagian peserta Kongres masih beribadah dan menikmati makan malam.

Kedua kandidat yang bersaing nampak tidak meninggalkan ruangan sejak penghitungan suara digelar. Sementara itu Andi Malarangeng yang sudah kalah nampak duduk disebelah Marzuki Alie.

(van/irw)

Berita Terkait:

  1. Anas Tembus 240 Suara, Marzuki Makin Tertinggal
  2. Perhitungan Suara Dimulai, MA-AU Terus Naik, AM Tertinggal
  3. Anas Salip Marzuki, Andi Tertahan
  4. AM Keok, AU-MA Bersaing Ketat
  5. AM Keok, Anas dan Marzuki Menang di Putaran Pertama
Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar