Jumat, 21 Mei 2010

Bisnis Review Bukisa Buat Postingan di bayar dollar - Bursa Bisnis ...

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.
Bukisa adalah situs yang membayar kita untuk setiap artikel yang dipost di situ. Anda akan di bayar $3.75/1000 page impression (Yang liyatartikel kita). Artikel gak harus original, boleh copy paste artikel/berita yang tidak memiliki tanda ©(copyright) dibawahnya! min PO nya cuma $10. PO dibayar setiap akhirbulan kalau sudah memenuhi batas minimal $10
Kami akan mengirimkan pendapatan yang dihasilkan melalui PayPal dalamwaktu sekitar 30 hari setelah akhir bulan di mana saldo account Andamencapai batas minimal $ 10 USD. (Net +30
Anda selalu dapat menempatkan pembayaran ditunda jika Anda inginmenetapkan batas yang lebih tinggi untuk pembayaran.
Jika saldo account Anda kurang dari $ 10 USD pada akhir bulan, kamiakan Gulirkan Anda ke bulan berikutnya hingga batas pembayaran tercapai.
Pembayaran yang dikeluarkan pada minggu pertama setiap bulan,biasanya pada hari 5. Setiap bulannya.
Ini adalah suatu contoh:
Simon yang total $ 35 USD Bukisa sejak bergabung di bulan November,mendapatkan $ 27 USD pada bulan November dan $ 8 USD pada bulanDesember.
Sekarang ia adalah 5 Januari, dan Simon akan menerima $ 27 sebagaidia telah mencapai minimum pembayaran sebesar $ 10 untuk bulansebelumnya.
Pada bulan Februari, Simon tidak akan menerima lebih banyak uangkarena dia hanya memiliki $ 8 USD dari bulan sebelumnya, sehingga tidakmemenuhi minimum pembayaran (Trek Advertising)
Mau join silahkan Klik Benner di bawah ini : Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Signup to Bukisa, Get Paid For Publishing your Knowledge!

Kami Sarankan anda untuk membaca Artikel ini

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar