Rabu, 19 Mei 2010

Lowongan Kerja: Mei 2010 PT BANK MASPION INDONESIA Jobs Career Vacancy

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010? Berikut adalah up-to-date laporan dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 ahli yang seharusnya tahu.
Tittle: Mei 2010 PT BANK MASPION INDONESIA
Content: BANK MASPION INDONESIA, PT Merupakan Bank Swasta Devisa yang berkembang, memberi kesempatan kepada ANDA bergabung dalam tim kami yang dinamis untuk ditempatkan di MAKASSAR, dengan spesifikasi sebagai berikut :
STAFF MARKETING ( MARKETING OFFICER / MO )

Sebagai anggota tim :

* Bertanggung jawab dalam pencapaian target kerja tim
* Menawarkan produk-produk funding dan lending
* Fresh Graduate atau Memiliki pengalaman 1-2 tahun sebagai Marketing Officer perbankan merupakan nilai tambah

General Requirements :

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

* S1 dari universitas terkemuka dengan IPK > 3.00.
* Memiliki motivasi, kreatif, enerjik dan disiplin
* Memiliki kemampuan berkomunikasi dan bersosialisasi sangat baik
* Mampu bekerja keras

Jika ANDA memiliki kualifikasi untuk posisi tersebut di atas, kirimkan lamaran disertai daftar riwayat hidup dan foto terbaru ke :

PERSONALIA
PT BANK MASPION INDONESIA
Jl. Ahmad Yani No. 11 - 12
Makassar

atau

E-mail :maya_masui@bankmaspion.co.id

Lamaran ditunggu paling lambat 2 minggu sejak iklan ini dimuat dan harap mencantumkan kode posisi yang diinginkan di kiri atas amplop
--
Visitor Ip: 202.70.54.130

Mengetahui cukup tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar