Kamis, 20 Mei 2010

Menko Kesra: Gesang Layak Dimakamkan di TMP | Wartadigital.Com ...

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.
Detik News " Solo -Di antara puluhan karangan bunga duka-cita, terdapat karangan bunga dari Presiden Yudhoyono. Sedangkan tamu penting pemerintahan yang datang melayat ke rumah duka adalah Menko Kesara Agung Laksono. Agung mengatakan, Gesang layak dimakamkan di taman makam pahlawan.

Karangan bunga presiden dipasang tepat di samping pintu masuk. Sedangkan beberapa karangan bunga lain dari beberapa tokoh dan pejabat dipasang di depan rumah yang berupa gang kampung yang cukup sempit.

Tak lama setelah Dubes Jepang untuk RI meninggalkan rumah duka, Menko Kesra Agung Laksaono tiba di rumah duka. Dia datang didampingi Wakil Walikota Surakarta, Hadi Rudyatmo. Kepada wartawan Agung mengatakan datang melayat mewakili Presiden dan pribadi.

œPresiden menyampaikan mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya. beliau juga mendoakan semoga arwah almarhum diterima di sisi Allah dan diampuni segala dosanya. Semoga keluarga juga diberi ketabahan, ujar Agung di rumah duka, Jumat (21/5/2010).

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

Agung menilai Gesang adalah tokoh yang karya-karyanya sangat luar biasa, tidak hanya di dalam negri tetapi juga telah mendua. Beberapa karya lagunya yang telah diterjemahkan ke belasan bahasa asing adalah bukti bahwa bahwa karya-karyanya sangat dikagumi orang di berbagai belahan dunia.

œLagu ˜Bengawan Solo itu seolah-olah telah menjadi trade mark Indonesia. Lagu itu juga sangat menbantu dunia pariwisata kita. Semoga kepergian beliau ini diambil hikmahnya sebagai pemicu bagi generasi muda untuk terus mencipta karya-karya besar seperti beliau, paparnya.

Agung juga mengatakan, sebagai tokoh nasional Gesang juga telah dianugerahi Bintang Parama Dharma oleh Pemerintah RI. Bintang tersebut merupakan penghargaan tertinggi di bidang budaya yang diberikan Pemerintah.

œSesuai penghargaan itu dan juga pastinya atas jasa-jasanya selama hidup, sebenarnya jasad beliau berhak dimakamkan di taman pahlawan. Tetapi kita harus menghormati kemauan keluarga yang menghendaki dikebumikan di makam keluarga, lanjutnya.

Saat berita ini diturunkan, petugas sedang dalam persiapan untuk membawa jenasah Gesang ke balaikota Surakarta di Jalan Sudirman, Solo. Jenasah akan disemayamkan di pendhapi ageng balaikota Surakarta.

Sekitar pukul 14.00 WIB nanti jenasah akan diberangkatkan ke makam keluarga di kompleks pemakaman Pracimaloyo, Makamhaji, Sukoharjo. Pemakaman dilaksanakan dengan tata cara militer sebagai penghormatan kepada seseorang yang meraih penghargaan Bintang Parama Dharma
(mbr/nrl)

Berita Terkait:

  1. Gesang Akan Dimakamkan Secara Militer
  2. Gesang Akan Dimakamkan di Pemakaman Keluarga Pracimaloyo
  3. Wakili Presiden, Menkokesra Lepas Almarhum Gesang di Solo
  4. Jenazah Gesang Dimakamkan Jumat
  5. Dubes Jepang Datang Melayat Gesang
Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar