Sabtu, 15 Mei 2010

Lowongan Kerja Staff Marketing Bank HS 1906 Mei 2010 @ Info ...

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.
&nbsp Lowongan Kerja Staff  Marketing Bank HS 1906 Mei 2010

BANK  HIMPUNAN SAUDARA1906, PT. Dalam rangka pemenuhan kebutuhan SDM di beberapa wilayah pulau Jawa, kami memerlukan tenaga profesional & handal untuk penempatan di kota kota :

Cikarang (CKR), Balaraja (BLJ), Cilegon (CLG), Ciputat (CPT), Ciledug (CLD), Bekasi (BKS), Karawang (KRW), Rangkasbitung (RNG)

STAFF MARKETING ( FUNDING / LENDING )

Kualifikasi :

  • Pria / Wanita, Usia maks. 32 thn.
  • Pendidikan S1 multi disiplin.
  • Memiliki network luas, penampilan menarik, ramah, komunikatif.
  • Mampu mengoperasikan MS Office XP.
  • Pengalaman kerja bidang marketing kredit konsumer / komersil / UMKM (ML) atau bidang marketing dana (MF) menjadi nilai lebih .
Kirim Lamaran CV, Pas Foto 4×6 berwarna terbaru, fotokopi transkrip nilai dan fotokopi Ijazah melalui situs ini atau kirim ke :

Divisi SDM

PT Bank Himpunan Saudara 1906, Tbk.

Jalan Buah Batu No 58, Bandung

Selambatnya tanggal 31 Mei 2010

( Cantumkan kode posisi & kode kota pada sudut kiri atas amplop )

Terimakasih untuk tidak menghubungi kami selama proses seleksi

&nbsp &nbsp Cari Lowongan


Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar