Sabtu, 22 Mei 2010

SBY Pimpin Doa untuk Ainun Habibie | JOGLOPOS.com

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010? Berikut adalah up-to-date laporan dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 ahli yang seharusnya tahu.

SBY Pimpin Doa untuk Ainun Habibie

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tiba-tiba kembali masuk arena Kongres Partai Demokrat untuk menyampaikan rasa duka cita terhadap Ainun Habibie yang meninggal dunia. Peserta kongres diminta untuk mengheningkan cipta sejenak.

Yudhoyono menuturkan, hari ini bangsa Indonesia berduka karena mantan Ibu Negara Ainun Habibie telah berpulang ke Rahmatullah. Ainun wafat setelah menjalani perawatan dan pengobatan selama lebih kurang dua bulan di Rumah Sakit di Jerman.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

œTadi subuh, saya telah berkomunikasi dengan Pak Habibie untuk menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya, sambil mendoakan agar Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan kepada Pak Habibie diberikan ketabahan, kata dia di arena Kongres Partai Demokrat di Hotel Mason Pine Bandung Barat Minggu 23 Mei 2010.

Presiden lalu mengajak peserta kongres untuk berdiri sejenak mendoakan agar Ainun Habibie dapat tenang di sisi Tuhan YME. Ucapan duka cita ini di luar dugaan, karena sebelumnya Yuydhoyono telah meninggalkan ruangan setelah menyampaikan pidato paska pengukuhan kembali menjadi Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat 2010-2015.

¢ VIVAnews

Related posts:

  1. Terkait Meninggalnya Ainun Habibie, Presiden Siapkan Konferensi Pers
  2. Wafatnya Ainun Habibie Jadi Trending Topic Twitter
  3. Wapres Diminta Bersiap, Ainun Habibie Koma
  4. Inilah Foto Ainun Habibie Saat Kritis
  5. Presiden Minta Boediono Pantau Kondisi Ainun Habibie
Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar