Jumat, 14 Mei 2010

C I R C L E 8 8 8: Naomi Watts Bakal Jadi Marilyn Monroe

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.
Aktris jelita Naomi Watts akhirnya menjawab teka-teki siapa yang akan tampil memerankan tokoh Marilyn Monroe dalam film Blonde.

Sutradara Andrew Dominik, yang didaulat menyutradarai film tersebut, membenarkan kabar tersebut.

Semakin banyak informasi otentik tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 ahli. Baca terus untuk bahkan lebih lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Dia mengatakan, bintang film King Kong itu akan menjadi bintang utama dan memerankan sosok ikon layar perak dalam film yang merupakan adaptasi dari memoar imajiner Marilyn Monroe yang ditulis Joyce Carol Oates.


Blonde rencananya akan mulai diproduksi pada Januari 2011 dengan anggaran sebesar 20 juta dollar AS. Kepada ScreenDaily.com, Dominik mengatakan alasannya kenapa ia berniat mengangkat kisah Monroe. "Apa yang membuat dia menjadi ikon dari abad ke-20? Bagi para pria, dia adalah obyek dari hasrat seksual yang sangat perlu diselamatkan. Bagi perempuan, dia menjadi semacam simbol dari ketidakadilan yang kerap datang kepada kaum feminin, sebagai seorang anak perempuan, Cinderella," katanya.

"Di film ini, saya ingin menceritakan kisah hidup Norma Jeane sebagai tokoh sentral dalam cerita dongeng. Seorang anak yatim yang tersesat di hutan Hollywood dicitrakan sebagai ikon terbesar abad ke-20," bebernya.

Monroe lahir dengan nama Norma Jeane Mortenson. Dia meninggal tahun 1962 pada usia 36 tahun setelah overdosis.(Kompas.com)***

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar