Minggu, 23 Mei 2010

Anas Urbaningrum Ketua umum Partai Demokrat | cikarangonline.com ...

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 jelas bukan pengecualian.
Bandung " Anas Urbaningrum akhirnya menjadi pemenang dalam pemilihan ketua umum Partai Demokrat. Ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD) di DPR itu mendapatkan suara 50 persen plus satu dengan menggusur lawannya, Marzuki Alie.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Dalam proses penghitungan suara yang digelar di Hotel Mason Pine, Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/5/2010), Anas dengan nomor urut 1 memimpin dengan 50 persen lebih suara. Ia melewati angka 266 yang diperlukan untuk menjadi pemenang. Sementara Marzuki tertinggal dengan selisih puluhan suara.

Di awal penghitungan suara, Marzuki sempat unggul dengan 100 suara sementara Anas hanya 90 suara. Namun, seperti di pemilihan tahap pertama, Anas kembali menyalip Marzuki di tengah acara.

Dengan demikian, Mantan Ketua HMI tersebut akan memimpin Partai Demokrat hingga tahun 2015. Belum bisa dipastikan siapa yang akan mendampingi Anas sebagai Sekjen. Namun, sebelumnya Eddhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas sempat dirangkul oleh kubu Anas.
lvan Dany Sutrisno " detikNews
(mad/irw)

Ada banyak untuk mengerti tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar