Selasa, 25 Mei 2010

::: AE PRODUCTION :::: Cara Mengetahui Harga BLOG/Website Kamu

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.
Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Seringkali kita penasaran untuk mengetahui berapa harga websiteataupun blog yang kita kelola saat ini. Mengetahui nilai jual websitekita akan memberikan gambaran popularitas dan betapa pentingnya posisiwebsite kita di dunia. Tentunya jika kita tau harga blog kita, semangatkita utk berkarya tetap akan membara. Belum lagi terawang ke masa depanyang lebih pasti.
Nah, bagi yang tertarik untuk sekedar mencoba cek harga sebuahwebsite, silahkan cari tau melalui Website dibawah ini:disana jugadilengkapi Peringkat Blog / Website, Nilai Metric, Pengenalan Situs,Sosial Metrik, Kategori DMOZ, dll.
http://www.yourwebsitevalue.com
http://bizinformation.org/id
http://www.websitevaluecalculator.com
Tentunya layanan ini menggunakan teknik kira-kira dan mempunyaiparameter yang di bawah standar di dalam menentukan nilai jual sebuahblog.
Sebenarnya ada hikmahnya dari Tols " Tols tersebut, disamping kitatambah semangat buat Blogging, tentunya kita bisa mengekspresikanya ide "ide cemerlang buat Blog / Website kita tercinta.
Masalah Keakuratan hasil tes tersebut juga perlu dikritisi lebih jauhlagi, soalnya sampai sekarang belum ada kriteria standar harga Website /Blog. Yang standar dilakukan cuma, Berapa Page Rank blog, statistiknya,dll. lagian hasil pengamatan kami, setelah melakukan pengecekan dibeberapa penyedia layanan lain seperti Website Value, Dll. hasilnyaberbeda jauh antara satu dengan yang lainya. tentunya mereka punyapatokan sendiri.

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar