Minggu, 23 Mei 2010

Anas Urbaningrum Ketum Partai Demokrat | Wartadigital.Com - Satu ...

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
PADALARANG, KOMPAS.com " Anas Urbaningrum dipastikan terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat periode 2010-2015 setelah mengalahkan Marzuki Ali pada voting putaran kedua yang dilakukan dalam Kongres II Partai Demokrat di Hotel Mason Pine, Bandung Barat, Minggu (23/5/2010). Anas telah memperoleh suara 50 persen plus satu yakni 266 suara saat Marzuki Ali baru memperoleh 230 suara. Saat berita ini diturunkan, perhitungan masih terus berlangsung karena total ada 531 suara.

Dalam proses penghitungan, perolehan suara Anas sempat tertinggal dibandingkan Marzuki Ali di awal penghitungan. Namun, saat memasuki angka seratusan, perolehan suara Anas menyusul Marzuki dan terus melaju hingga memenangkan voting tersebut. 

Semakin banyak informasi otentik tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 ahli. Baca terus untuk bahkan lebih lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Pada putaran pertama, Anas memperoleh suara terbanyak meski bersaing ketat dengan Marzuki. Meski tidak sampai 50 persen plus satu, Anas berhasil menangguk dukungan terbanyak dengan 236 suara, sementara Marzuki 209 Suara. Satu kandidat lainnya, Andi Mallarangeng, harus mengakui keunggulan dua pesaingnya dengan hanya mendapatkan 82 suara. Adapun dua suara terhitung tidak sah.

Sebelum perhitungan suara putaran kedua, Andi Mallarangeng sempat menggelar rapat terteutup dan memutuskan untuk mengalihkan dukungan ke Marzuki Ali. Bahkan keduanya masuk ruang kongres bersama. Andi disebut menawarkan diri menjadi Sekjen jika Marzuki Ali terpilih.

Sementara kubu Anas menyebut akan menggandeng Edhie Baskoro Yudhoyono untuk menjadi Sekjen jika Anas terpilih. Jika dihitung berdasarkan perolehan suara putaran pertama, modal Anas lebih kecil. Namun, kenyataannya Anas berhasil mengalahkan Marzuki.

Berita Terkait:

  1. Anas Urbaningrum Terpilih Jadi Ketum PD
  2. Anas Peroleh 280 Suara, Marzuki 248
  3. Anas: Semoga Tidak Ada Hurt Feelings Di Antara Kita
  4. SBY Ucapkan Selamat untuk Marzuki Alie dan Anas Urbaningrum
  5. AM Keok, AU-MA Bersaing Ketat
Tidak ada keraguan bahwa topik dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar