Rabu, 19 Mei 2010

CIMB Niaga Sediakan Wisma TKI di KL | Wartadigital.Com - Satu ...

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
JAKARTA, KOMPAS.com " PT Bank CIMB Niaga meresmikan "Rumah Kita" yang merupakan wisma bagi para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Malaysia. 

Siaran pers CIMB Niaga yang diterima di Jakarta, Rabu, menyebutkan, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhaimin Iskandar meresmikan Rumah Kita itu di Kuala Lumpur pada Rabu.

Muhaimin didampingi Wakil Kepala Perwakilan Republik Indonesia di Kuala Lumpur Tatang Budie Utama Razak, Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid, dan Direktur Eksekutif CIMB Group dan Presiden Komisaris CIMB Niaga Dato Mohd Shukri Hussin.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Arwin Rasyid mengatakan bahwa Rumah Kita merupakan hasil kerja sama CIMB Niaga dengan Kedutaan Besar (Kedubes) Indonesia di Kuala Lumpur.  Pengadaan lahan dan bangunan, biaya renovasi, serta pengeluaran lain ditanggung sepenuhnya oleh CIMB Niaga dan CIMB Group, sementara pengelolaan sehari-hari maupun pengamanan wisma menjadi tanggung-jawab pihak Kedubes RI.

Wisma menyediakan tempat tinggal dan makan bagi 50 warga negara Indonesia yang tercatat dan ditampung oleh Kedubes Indonesia, dan tempat ini dibangun untuk menambah kapasitas tempat penampungan di lokasi Kedubes RI.
"Proyek ini merupakan wujud komitmen CIMB Niaga untuk menjadi pelaku usaha yang penuh tanggung-jawab dan peduli terhadap warga karena mereka merupakan salah satu pihak yang berkepentingan dengan perusahaan kami. Dengan adanya wisma ini, kami dapat membantu sesama warga negara Indonesia yang sedang mengalami kesulitan dan mengurangi beban mereka," katanya.

Sementara itu, Dato Mohd Shukri Hussin yang mewakili CIMB Group, mengatakan bahwa program ini merupakan contoh regionalisasi wujud tanggung jawab perusahaan CIMB Group terhadap masyarakat serta bentuk kerja sama yang erat antar unit di bawah CIMB Group.

"Untuk proyek ini, kami bukan hanya mengerahkan staf namun juga jaringan CIMB Group di Kuala Lumpur, termasuk para pemasok dan kontraktor yang bekerja untuk kami. Mereka terlibat banyak dalam pembangunan dan renovasi wisma," kata Mohd Shukri.

Proyek regional lain yang merupakan bagian dari program tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat (CSR) yang diselenggarakan bersama oleh CIMB Niaga dan CIMB Group adalah Program Dana Penanggulangan Bencana Yogyakarta CIMB-Niaga pada tahun 2006 dan Program Dana Penanggulangan Bencana Padang CIMB-The Star pada tahun 2009.

Berita Terkait:

  1. CIMB Tambah Saham di CIMB Niaga
  2. CIMB Niaga Fokuskan CSR Pendidikan
  3. CIMB Niaga Buka Enam Cabang Baru
  4. CIMB Niaga Kembangkan Layanan Gadai Emas
  5. Mantan Kepala BPPN Jadi Komisaris CIMB Niaga
Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar