Kamis, 08 April 2010

Korsel Bekukan Bunga Utama Pada Rekor Terendah

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Korsel Bekukan Bunga Utama Pada Rekor Terendah

Bisnis | admin | April 9, 2010 at11:26
Seoul (ANTARA News/AFP) " Bank Sentral Korea Selatan (Korsel) mengatakan, Jumat, pihaknya membekukan tingkat suku bunga utamanya pada tingkat terendah 2,0 persen untuk bulan ke 14 berturut-turut, di tengah bayang-bayang pemulihan ekonomi domestik.

Pada pertemuan untuk menetapkan tingkat suku bunga utama, gubernur Bank of Korea (BoK) yang baru, Kim Choong-Soo dan lima pembuat kebijakan mengesampingkan patokan suku bunga repo tujuh hari tidak berubah untuk April.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Keputusan tersebut melebar dari pada yang diperkirakan sejak Kim menekankan koordinasi dengan pemerintah, di mana mengatakan pihaknya juga secepatnya mengaurangi berbagai langkah stimulus.

Bank tersebut menurunkan suku bunga total 325 basis poin antara Oktober 2008 hingga Februari 2009.

Korea Selatan, ekonomi terbesar ke empat Asia, telah pulih dari resesi ekonomi lebih cepat dari pada beberapa negara lain, yang diuntungkan terutama dengan berbagai langkah stimulus pemerintah yang agresif. Tetapi data terbaru menunjukkan momentum kemungkinan melemah.
(Uu.S004/H-CS/P003)

Source: AntaraNews.com " Ekubis

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar