Kamis, 15 April 2010

Programmer Telecommunication Solution Provider | Vacancies ...

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Programmer Telecommunication Solution Provider



We are one of prominent Telecommunication Solution Provider, would like to inviting strong and talent professional to join as a part of our successful team as :

Programer (Code : PR)

Requirements:
¢ Having knowledge about Programing SQL Database ( Oracle, SQL Server, My SQL, JAVA, Visual Basic.Net, ASP.Net, PHP )
¢ Having systems/ business needs analythical skill
¢ S-1 graduate majoring in Management Information/Information Technology with 1 years of experience in similar position.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Only short listed candidates will be contacted
Please send your CV, including your current photograph to : recruitment@kti-telco.com

Related posts:

Apr 15, 2010 | Jobs Categories: Experience,Information Technology,Programmer,Sarjana,Telecommunication | Tags: , Experience, Information Technology, Programmer, Telecommunication | No Comments

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar