Kamis, 15 April 2010

Zona Berita : Berani Kritis dan Inspiratif » Stok Beras Bulog Aman ...

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.
ilustrasi

ilustrasi

Bondowoso,zonaberita.com - Kepala Sub Divre Badan Urusan Logistik (Bulog) Bondowoso, Tri Fajaryanto memastikan stok beras untuk wilayah Bondowoso dan Situbondo hingga bulan Juli mendatang aman. œSaat ini kami masih punya stok 10.600 ton, katanya, Kamis (15/4/2010).

Menurut Tri Fajaryanto, kebutuhan beras untuk dua kabupaten yaitu Bondowoso dan Situbondo sebesar 3.460 ton per bulan. œStok yang ada ini merupakan sisa stok tahun kemarin dan hasil pengadaan tahun ini, katanya.

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

Untuk kebutuhan stok beras tahun ini, Sub Divre Bulog Bondowoso mematok target sebanyak 61 ribu ton. Hanya saja, target sebesar itu tampaknya bakal berat. Sebab, hingga kuartal pertama tahun ini saja pengadaannya masih mencapai 7 ribu ton.

Padahal, kata Tri, tahun kemarin sampai bulan April seperti ini saja sudah mencapai 16 ribu ton. Namun, untuk tahun ini pihaknya belum berani memastikan bakal tercapai atau tidak. œTapi paling tidak, kita tidak sampai meminta kiriman dari luar daerah, ujarnya.

Informasi yang digali zonaberita.com, salah satu faktor yang memengaruhi merosotnya produktivitas panen tahun ini karena curah hujan yang tidak menentu. Akibatnya, jika biasanya petani dapat menghasilkan 5-6 ton per hektar, kini hanya sekitar 3 ton.

œSelain itu, dalam pengadaan stok beras Bulog tetap berpedoman pada Inpres No 7 tahun 2009 tentang kebijakan perberasan. Kami juga harus tetap menjaga kualitas, Pungkas Tri Fajaryanto. (wis/ijo)

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar