Rabu, 05 Mei 2010

kehidupanku, sekarang.. « I AM KAMPRET

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

*jangan tanya apa hubungan judul dengan gambar diatas dan isi postingan saya kali ini  :D *

Kehidupan saya sekarang berubah.. mungkin sedikit (^^)b

Sebelum menikah, kehidupan saya œkurang teratur. Apa lagi waktu saya masih kerja di salah satu perusahaan swasta nasional, saya hidupnya seperti kampret :Dberangkat kerja malam, pulang kerja jam 9 pagi, terus tidur sampe sore. lupa makan, jarang mandi, kekurangan gizi *hayyyaahh!!* :D

Sekarang, setelah menikah, kehidupan saya œagak lebih teratur, terutama istirahatnya. Tapi,Saya sering banget kebangun tengah malem. Kalo kebangun gini perasaan saya suka kacau. u know lah.. saya sedikit œunik :). Kadang, kalau suami saya blm tidur, dia langsung peluk saya, memastikan semua baik-baik aja. terus kasih segelas air mineral, & membisikkan doa di telinga saya agar saya tenang. Tapi ketika saya terbangun dan suami saya udah terlelap, saya berusaha tenang. Takut nanti suamiku bangun, kan kasian paginya dia kerja.

Ketika saya terbangun di tengah malam, saya sering menatap wajah suami saya yang sudah tidur nyenyak. Wajahnya yang keliatan lelah banget, masih aja kelihatan guratan-guratan seperti sedang tersenyum. Wajahnya polos. Kayak bayi.

Kami baru menikah 2 bulan ini. Ga ada yang berubah dari suami saya, baik sebelum pacaran, masa pacaran sampe detik ini.. insyaallah sampe selamanya :)Smg ga berubah.jangan ya, kl berubahnya ke arah yang lebih baik dan positif sih ga papa malah (^^,).

Saya sering merasa bersalah sama suami saya. Dia terlalu sabar.. ga pernah marah, ga pernah rewel, ga pernah nuntut apa-apa, ga pernah aneh-aneh.. Pengertian banget Sesibuk apapun dia selalu berusaha meluangkan waktu untuk saya.  Kadang, kalau suamiku pulang telat, atau ada acara dengan rekan-rekan kantornya, sewaktu sampe dirumah dia sering kasih kejutan. Kadang pulang dengan membawa setumpuk DVD film yang saya suka, bawa jus stroberi & martabak keju kesukaanku, sepotong coklat putih, es krim dan kejutan-kejutan sederhana lainnya  (^^,).

Sudah beberapa bulan ini saya tidak bekerja. Ya, setelah saya resign dari perusahaan televisi swasta nasional, saya belum bekerja lagi :)Saya pengen mencari bidang yang lain, selain di media :DAgak aneh sih rasanya, karena saya biasa aktif orangnya dan biasa megang uang sendiri tp sekarang nggak :Djadi, setelah menikah, kehidupan sehari-hari saya menjabat sebagai ibu rumah tangga yang sedang mencari kerja :D. Untuk membunuh rasa bosan saya, suami memfasilitasi saya koneksi internet unlimited dengan provider yang tidak mengecewakan kecepatannya :D. kata suami saya, biar saya gampang cari informasi ini itu & sambil apply lowongan kerja :D .

Waktu terbaik untuk belajar tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 pengalaman selagi masih gratis.

Ibu&ayah saya bilang, œmeski lagi bete, hantarlah suamimu dengan senyuman ketika ia berangkat kerja, dan sambutlah suamimu dengan senyuman ketika dia pulang,jangan tunjukkan wajahmu yang murung & cemberut. Pesen ayah ibu saya inget baik-baik.

ketika suami mau berangkat kerja, pagi-pagi saya udah bangun siapin sarapan pagi. Ga lupa juga, saya siapin bekal untuk makan siang dan snack cemilan sore hari untuk suami saya karena suami saya kurang suka jajan/makan diwarung. Dia lebih suka makan makanan yang saya buat sendiri :). Selain siapin makanan untuk suami, saya juga siapin baju yang mau dia kenakan ke kantor. Lalu, setelah makan pagi dan semua udah beres, saya nganterin suami saya ke depan, berangkat ke kantor. Nah, waktu jamnya pulang kantor, waktu saya denger suara motornya, saya langsung ke luar rumah, nyambut suami pulang, Ga pake cemberut loh :)langsung siapin minuman & snack buat suami dan seterusnya Buat wanita dimanapun, dan sudah menikah, selelah apapun, sekesel apapun kalian, hantarkan dan sambutlah suami kalian ketika berangkat/pulang kerja, jangan dihantar dengan cemberut, dan disambut dengan omelan. Orang pulang kerja itu cape loh, kalo di sambut pake senyum, pake sentuhan hangat di tangannya, usapan lembut di bahunya dijamin deh, suami pasti seneng & capeknya ilang :Dnah, kl suami berangkat kerja, juga jangan lupa senyuummm.. ucapkan doa dalam hati, bisikan œi love u sayang, itu bisa bikin tambah semangat suami :)hohohohoho.. preeett!! :D

Secapek-capeknya pulang kerja, suami saya selalu meluangkan waktu untuk ngobrol, berdiskusi dengan saya tentang apa-apa yang terjadi hari ini, kegiatan saya seharian, dan apa yang ingin kami lakukan esok harinya.  Di sela-sela waktu sibuknya pun dia sempetin buat telfon dan becandaan dengan saya. kadang juga, suami  ngajak saya jalan-jalan, meski dia lagi capek banget habis pulang kerja. Nemenin saya belanja di Carrefour, nonton di bioskop, nemenin ke Mall cm gara-gara pengen makan donat sama es krim.

Semenjak saya memasuki kehidupan pernikahan, banyak hal yg berubah dalam diri saya, meski saya masih tetep jadi orang yang temperampental dan pengen gaplok orang semaunya :Dtapi sekarang lebih terkontrol :Dsaya jadi hobi masak, bereksperimen ini itu, nah suamiku & temen2nya sering jadi kelinci percobaanku.. untuk hasilnya enak-enak *itu kata mereka loh :D*, coba kalo nggak enak terus pada keracunan, kan saya yang repot :DSaya juga jadi suka beres-beres, bersih-bersih rumah.. padahal, udah jadi rahasia umum kalo saya ini malesannya mintagidampar :Dsaya juga juga agak feminin sekarang ahahha. Suka pake baju-baju cewek, jadi kerajinganbelanja Onlen (saya ini males shopping keluar, capek),  suka dandan & pake lipstik segala, kayak benconglah pokoknya *kalo kakakku baca ini pasti ngakak2*. rambut saya yang panjang "terpaksa dipanjangin atas permintaan ibu :(" sekarang udah dipotong sebahu dengan gaya cumi-cumi (kata mbak hairslylish-nya loh :D) bikin saya keliatan ga kucel, awut2an dan fresh. Kata suami saya, œlucu ya..istriku jadi keliatan imut-imut *hooeekk!!*. Kecuekan saya akan urusan keperempuanan ini dulu bikin ragu semua orang, terutama mertua. iya lah, saya kan nikah sama anaknya, mungkin kuatir kalo ga diurusin sama istrinya (saya) :D

beberapa hari yang lalu saya agak sedih, karena saya yang sempat telat dateng bulan dan udah seneng-seneng mau punya anak, tiba-tiba œngeflek karena saya kecapekan :( meski pekerjaan ibu rumah tangga itu sepele, tp jadi ibu rumah tangga itu sangat melelahkan loh..  makanya para suami jangan durhaka sama istri, anak-anak juga jangan nyakitin hati ibunya :). Mungkin Tuhan punya rencana yg lebih baik ya.. semoga (^^,)

Kehidupan rumah tangga itu ga seperti apa yang orang pacaran pikirin. Bedaaa jauuuhhh Realitanya ga seperti cerita cinderalla, kisah cinta Edward Cullen dgn Bella Swan, ato kayak ceritanya Snow White. Ga kayak dongeng lah. Cuman, kita pasti bisa bikin kehidupan rumah tangga lebih indah (^^,). Kata orang, enak-enaknya orang nikah itu cm tiga bulan setelah menikah, 3 bulan sesudahnya itulah baru kehidupan rumah tangga sebenernya. Bisa jadi neraka, bisa jadi surga. Cekcok kapanpun bisa terjadi, hal-hal kecil jg bisa jadi masalah, urusan finansial, orang-orang ketiga (bisa jadi selingkuhan, atau orang-orang yg ikut campur dalam kehidupan rumahtangga). Lagi-lagi, komunikasi, saling terbuka,jujur&menerima kekurangan-kelebihan pasangan masing-masing  itu sangatlah penting. Bukannya saya bermaksud menggurui ya.. saya juga masih keluarga baru kok, tapi setidaknya bisa saling mengingatkan :)

untuk perkenalan.. ini suami saya (^^,)

hhiihih.

udah dulu ya.. tulisan ini cm intermezzo aja, lagi nyiapin kelanjutan tulisan saya sebelumnya (aurora di kota eshe)

salaaamm,,

==kampret==

Mengetahui cukup tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar