Kamis, 06 Mei 2010

Lowongan Kerja Penerbit Erlangga » Pekanbaru Karir 2010

Jadi apa yang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.
Penerbit Erlangga hadir pada tahun 1952, di tengah keprihatinan kondisipendidikan nasional, saat para siswa Indonesia kesulitan memperolehbuku-buku untuk belajar. Keprihatinan ini melecut Penerbit Erlanggauntuk berkarya dengan melahirkan banyak buku. Tujuan kami adalah ikutberpartisipasi dalam peningkatan kualitas pendidikan dengan menerbitkanbuku-buku bermutu, mulai dari tingkat prasekolah, TK, sekolah dasar,sekolah menengah, perguruan tinggi, dan kalangan profesional. Saat ini PT. Penerbit Erlangga pekanbaru membutuhkan tenaga kerja dibidang:
  1. Marketing Representative (MR)
  2. Marketing Communication (MC)
Persyaratan :
  • Pria, pendidikan minimal D3 semua jurusan, lulusan SMA yang berpengalaman dapat dipertimbangkan (MR)
  • Pria/Wanita, pendidikan minimal D3 Ilmu Komputer / Ilmu Komunikasi (MC)
  • Mampu menjalankan program office, program aplikasi, photoshop dan corel draw (MC)
  • Mobilitas tinggi, memiliki SIM C / SIM A
  • Energik, berorientasi target, mobilitas tinggi dan komunikatif
  • Umur maksimal 27 tahun
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah propvinsi Riau
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota dan mampu mengendarai mobil sendiri (khusus MC)
Segera kirimkan surat lamaran beserta CV, photocopy ijazah, transkrip nilai perguruan tinggi, NEM SMA, pas photo terbaru ukuran 3 x 4 dan tulis kode jabatan di pojok kiri atas ke : HRD Departemen
PT. Penerbit Erlangga
Jl. Soekarno Hatta No. 98 Arengka
Pekanbaru, 28291

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Share on Facebook

Lihat lowongan kerja lainnya :

Sebagai pengetahuan Anda tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar