Jumat, 07 Mei 2010

Lowongan Kerja PT Perkom Indah Murni Mei 2010

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.

Lowongan Kerja PT Perkom Indah Murni
PT Perkom Indah Murni an IBM Business Partner is looking for some highly motivated professionals for the following positions: Finance & Accounting Manager
(Jakarta)

Requirements:

Jika Anda lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 informasi slip oleh Anda.

* Male
* Graduated from reputable university, major in Accounting
* Min 3 years experience in a well-known Registered Public Accountant Firms.
* Fluent in English
* Able to work under pressure and meet tight deadlines
* Able to manage subordinates
* Able to work in team or independently

Those meeting the above requirements, please send your application with resume, current and expected salary and recent photograph by e-mail to: hrd@perkom.co.id

or send to :

Human Resources PT Perkom Indah Murni
Mid Plaza 2, 19th floor
Jl. Jendral Sudirman Kav.10-11
Jakarta 10220

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar