Kamis, 13 Mei 2010

pasang iklan gratis : : JUAL HANDYTALKY ( HT ) MOTOROLA, KENWOOD, ICOM

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 jelas bukan pengecualian.
Cari lowongan kerja area Medan Saya ingin mencari lowongan kerja di Medan,Sumatera Utara.
Berikut sedikit tentang profil saya:
foto Andreas
Nama : Andreas
Umur: 19 tahun
No HP: 085270880808
Tinggi/berat : 163cm/51Kg
Hobby : browsing,blogging,memancing ikan
Tamatan : SMA TRI RATNA Sibolga 2007/2008

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Dan saat ini saya sedang kuliah sore di STIE-IBBI jurusan D-III akuntansi komputer.
Jika ada Informasi lowongan pekerjaan anda dapat menghubungi saya di No hp saya diatas
atau anda bisa kirim E-mail ke saya disini:

email saya

Sebagai pengetahuan Anda tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar