Rabu, 12 Mei 2010

Pengguna Facebook "Like" SEX [Studi] | Bisnis Online | Internet ...

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.
Dari sebuah studi kasus yang dilakukan oleh seorang yang menamakan dirinya 'Ilmuwan Sosial Media' bahwa pengguna facebook ditemukan 90% menekan tombl "Like" di facebook dalam hal topik berkenaan dengan sex. Orang yang mengaku dirinya 'Ilmuwan sosial media' itu adalah Dan Zarrella yang beberapa waktu lalu juga melakukan penelitian tentang profil psikologi pengguna Twitter dengan menggunakan metode linguistik. Kini metode yang sama juga digunakan untuk penelitian pengguna facebook. Lebih banyak "like" dan "share" pada topik apa?.

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

Zarrella [http://danzarrella.com/data-shows-on-facebook-sex-sells.htm] menggunakan metode Regressive Imagery Dictionary (RID) dan Linguistic Inquiry and Word Count (LICW) yang akhirnya menghasilkan kesimpulan dari studinya bahwa : "Artikel artikel yang berhubungan dan berisi tentang topik sexual, lebih banyak 'like' dan 'share' ketimbang topik topik umum yang lain seperti link link reverensi, informasi produk dan lain sebagainya. Kesimpulan itu diambil dari data yang terekan di "proyek" Zarrella Sejak February 2010 tahun ini yang terhitung tercover 12,000 lebih link.

Seperti grafik di atas, pengguna facebook rupanya lebih tertarik untuk meng 'like' dan meng 'share'  topik2 tentang sex jauh lebih tinggi dibanding topik pembelajaran, topik pekerjaan, topik media dan seterusnya. Sementara itu di bagian yang terbalik -10 % yang di share adalah topik topik berkaitan dengan hal hal negatif, topik plesiran di waktu luang dan topik curahan kegelisahan dan lain sebagainya. Hasil studi seperti grafik di atas mungkin tidak berguna sama sekali bagi pengguna facebook pada umumnya. Namun bagi pelaku bisnis online mungkin saja dapat berarti sesuatu yang penting dalam upaya mensukseskan bisnis internet mereka. Terutama yang fokus pada 'facebook marketing' ....

Sebagai pengetahuan Anda tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar