Sabtu, 08 Mei 2010

Tim Mayang Tasman Buat Film Pendek - Xpresi Riau Pos

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 kejutan.
tim-mayang-tasman-sman-12-pekanbaruTIM Mayang Tasman DARI sma Negeri 12 Pekanbaru menggarap film pendek. Dibuatnya film pendek ini untuk di-pertandingkan pada kegiatan yang ditaja Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI), Senin (10/5) mendatang.

Lomba yang bertemakan Semarak Komunikasi ke II ini berlokasi, di Jalan KH. A. Dahlan dan diperkirakan lebih dari 100 siswa tingkat SLTA dan Mahasiswa se-Riau mengikuti perlombaan tersebut. Utusan SMA Negeri 12, Mayang Tasman 12 tetap berambisi akan memenangkan perlombaan tersebut dan mereka telah mempersiapkan Film Pendek hasil karangan meraka yang sangat menarik berjudul ˜Aku Bisa.

Semakin banyak informasi otentik tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 ahli. Baca terus untuk bahkan lebih lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Ide cerita yang didapatkan oleh salah seorang siswi  SMA Negeri 12  yang juga menjadi tokoh di film ini, Putri Ardian  terinspirasi dari seorang temannya yang miskin. Namun, temannya itu erhasil memenangkan suatu pertandingan besar dengan keinginan yang kuat dan usaha yang keras.

˜Film ini menceritakan tentang seorang siswi yang berhasil memenangkan suatu perlombaan besar meskipun ia rela kesana-kesini untuk mencari dana agar dapat mengikuti pertandingan tersebut. Dipertandingan itu ia harus melawan pesaing yang kaya dan juga satu sekolah denganny, ungkap Putri Ardian kepada Xpresi .

Pembuatan Film Pendek yang di-bimbing oleh Wismar Asturia MPd ini, mendapat dukungan mulai dari wali murid, siswa, hingga kariawan sekolah. Seorang guru juga mengaku tidak merasa terganggu meskipun jam mengajarnya harus ditunda.

Tidak hanya perlombaan Film Pendek berdurasi tujuh menit saja. Acara tersebut juga mempertandingkan Lomba Fotografi, Lomba Desain Poster UMRI 2010, Penulisan Artikel Pendidikan, Festival Band, Pelatihan Broadcasting. (A Rachman-SJ)

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar