Kamis, 08 April 2010

Anji 'Drive' Minta Maaf kepada Publik

Ketika Anda memikirkan lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.
Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada berita selebritisterpanas. Jika Anda memiliki minat khusus dalam berita selebritisterpanas, maka artikel informatif ini harus anda baca.

JAKARTA - Anji ˜Drive meminta maaf kepada banyak pihak  karena baru kali ini dia mengakui bahwa Latisha Leticia Charlotte Agrasiana Joseph adalah anak biologisnya.

œDengan itikad baik, aku minta maaf. Semua teman-teman wartawan, infotainment, mudah-mudahan ini semua bisa menghentikan pemberitaan tentang hal ini, harap Anji saat wawancara eksklusif di tayangan Obsesi Global TV, Jumat (9/4/2010).

Cowok yang sebulan lalu putus dengan Rini Idol ini mengaku jika beberapa waktu lalu dia belum bisa mengungkapkan kebenaran ini, karena dia masih memikirkan perasaan Rini dan juga keluarganya. Selain itu, ada banyak pihak yang juga harus dijaga perasaannya.

Anji berharap, setelah terungkap misteri ayah kandung Leticia, dia bisa melihat putri kecilnya itu tumbuh dengan baik. Aku ingin melihat Leticia besar dan aku melakukan ini supaya bisa melihat Leticia tumbuh dengan baik, ujarnya.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai berita selebritisterpanas, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Pemilik nama Erdian Aji Prihartanto ini juga berterima kasih kepada Sheila yang selama 9 bulan tegar menjaga kandungannya, meskipun semua itu dilalui dengan tidur di dalam penjara. œBuat Sheila, terima kasih sudah menjadi wanita yang hebat, pujinya.

Tak lupa, Anji juga berterima kasih kepada ibunda Sheila yang selama ini membantu menjaga Sheila. Dia yakin, Leticia akan menjadi anak yang kuat seperti ibunya.

œUntuk tante Maria, terima kasih telah menjaga Sheila dan kandungannya. Dia (Leticia) pasti menjadi anak yang kuat, ungkap Anji.

Hari ini, Anji secara gentlemen mengakui kepada publik kalau dirinya adalah ayah biologis dari anak Sheila Marcia. Selama hampir delapan bulan, teka teki itu terkubur, Sheila pun lega saat Anji mengakui kalau Leticia adalah anak kandungnya.

(nov)

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang berita selebritisterpanas bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Mengetahui cukup tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar