Jumat, 09 April 2010

SUARAPUBLIC.co.cc: Lion Buka Rute Jakarta-Palangkaraya

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010.
(PALANGKARAYA): Maskapai penerbangan Lion Air membuka rute baru penerbangan ke Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Ini sebagai respons terhadap surat Gubernur Kalteng Agustin Teras Narang yang meminta peningkatan pelayanan jasa penerbangan di wilayah itu. "Saat ini kebutuhan jasa penerbangan baik menuju maupun keluar dari Kalteng sudah menunjukkan peningkatan yang cukup tinggi. Ini telah direspons dengan baik oleh manajemen Lion Air dengan membuka rute baru ke Palangkaraya," ujar ta Gubernur Kalteng Teras Narang, saat menghadiri penerbangan perdana maskapai PT Lion Air, di Palangkaraya, kemarin.

Semakin banyak informasi otentik tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 ahli. Baca terus untuk bahkan lebih lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Teras Narang mengatakan, hal ini sebagai bentuk komitmen dari Lion Air untuk melayani penerbangan di seluruh Indonesia, khususnya rute penerbangan Jakarta-Palangka Raya.

Jadwal keberangkatan Lion Air dilakukan setiap hari dari Palangkaraya ke Jakarta pukul 07.00 WIB. Sedangkan dari Jakarta-Palangkaraya pukul 19.25 WIB. Penerbangandengan menggunakan armada pesawat jenis Boeing 737-900 ER.

Menurut Teras, langkah pihak manajemen Lion Air membuka rute penerbangan ke Kalteng harus didukung semua pihak. Bahkan bila diperlukan semua pihak berusaha secara bersama-sama untuk menambah lagi maskapai penerbangan yang melayani rute ke Kalteng, khususnya bandara Tjilik Riwut.(*) Berita lainnya FOKUS KALTENG...

Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar