manoharaArtisgosip.com Hampir setahun lamanya, model cantik Manohara Odelia Pinot kabur dan menggugat ceraiTengku Temenggong M Fakhry. Tapi Pangeran Kesultanan Kelantan Malaysiaitu tetap tidak mau menceraikan Manohara dan masih menunggunya kembalike pelukannya.

Fakhry tidak berminat mencari pengganti Manohara.œBelum nyari. Masih sibuk dengan bisnis, tutur teman dekat TengkuFakhry, Ikhsan Absal, Jumat (7/5/2010).

Fakhryyang merupakan anak ketiga Sultan Kelantan Tuanku Ismail Petra memilikisejumlah bisnis kontraktor di sejumlah negara Asia Tenggara sepertiThailand, Malaysia dan Singapura.

Fakhry juga belum berminatmendekati artis Indonesia yang sering datang ke Malaysia. Pria yangbelum lama ini diberitakan ditangkap polisi terkait dugaan plotpembunuhan terhadap kakaknya, Tengku Mahkota Faris itu ingin menuntaskankasus hukum dengan Manohara.

Semakin banyak informasi otentik tentang lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 ahli. Baca terus untuk bahkan lebih lowongan kerja informasi kerja terbaru 2010 fakta bahwa Anda dapat berbagi.

œFakhry mau datang ke Jakarta maumenggugat Manohara. Tapi masih menunggu proses hukum Soleha dan Soni, ujar Ikhsan.

Fakhry dan Manohara menikah pada 26 Agustus 2008.Setelah menikah Mano yang mendapat gelar Cik Puan Temenggong tinggal diIstana Mahkota di Kubang Kerian, Kelantan. Namun perempuan kelahiranPerancis itu kabur pada 30 Mei 2009 lalu ketika Sultan Ismail Petraberobat di RS Singapura.

Usai kabur ke Jakarta, putru DaisyFajarina itu membeberkan ia mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)dari sang suami. Mano menyatakan Fakhry menyiksanya, bahkan menyilettubuhnya. Kisah Mano kemudian disinetronkan dan dibintangi Manoharasendiri.

Fakhry yang tidak terima lantas menggugat Manoharadengan tudingan fitnah. Fakhry memenangkan gugatan itu. PengadilanTinggi di Malaysia memutuskan Manohara dan ibunya, Daisy Fajarina, harusmembayar 6 juta ringgit atau sekitar Rp 16,5 miliar.

Selainkerugian, Fakhry juga meminta Manohara kembali ke pangkuannya sebagaiistri karena memang belum bercerai. Namun hingga kini Mano tidak pernahmemenuhi kewajiban tersebut. Pengacara Manohara menyatakan putusan itutidak berlaku di Indonesia.

Related posts:

  1. Manohara Senang Tengku Fakhry Ditangkap Polisi Artisgosip.com Manohara Odelia Pinot mengaku senang sang suami, Tengku Fakhry, ditangkap polisi Malaysia. Meski penangkapan tidak terkait kasus penganiayaan terhadap dirinya, Mano senang sang suami...
  2. Suami Manohara, Tengku Fakhry Diduga Terlibat Plot Pembunuhan Kakaknya Artisgosip.com Suami Manohara Odelia Pinot, Tengku Fakhry, ditangkap oleh sekelompok orang bertopeng dan polisi pada Selasa (4/5) lalu. Pada malam harinya dia dilepaskan. Penangkapan itu...
  3. Manohara Siap Tangkap Tengku Fakhry di Jakarta Artisgosip.com Usai pembacaan putusan Mahkamah Tinggi Perdata Kuala Lumpur, Kamis (11/3/2010), waktu setempat, Tengku Fakhry melalui pengacaranya juga akan menggugat Manohara di Jakarta. Jika...
  4. Manohara Tekuni Dunia Bisnis Dengan Ciptakan Produk Bedak Bebas Mercury Artisgosip.com Manohara semakin aktif menekuni dunia bisnis. Setelah tak lagi main sinetron, kini Manohara sedang sibuk membuat produk kosmetik yang bebas dari mercury. œMano baru...
  5. ˜Kerispatih Berharap Vokalisnya Kembali Artisgosip.com Manajemen Kerispatih datang dalam sidang perdana Sammy atas kasus kepemilikan shabu-shabu. Kerispatih yang memencat Sammy sebagai vokalis mereka, berharap ia kembali dan bergabung lagi...